Aku Jatuh Cinta. Lagi. Lagi. Dan Lagi.

19.18

Aku menemukan diriku tengah jatuh cinta
Di suatu hari yang panas
Saat matahari berada di atas kepala
Saat keringat menjatuhkan bulirnya melewati pelipis dan jatuh ke tanah
Saat bunga-bunga musim panas tengah bermekaran

Seharusnya kupu-kupu dalam perutku telah lelah menari-nari
Seharusnya aku tak perlu merasakannya lagi
Mengapa semuanya begini?
Aku jatuh cinta lagi
Kepada pria pencuri hati
Yang telah lama singgah mewarnai hari

Pernahkah kamu merasakannya?
Jatuh cinta pada orang yang sama
Tak pernah merasa sia-sia memperjuangkannya
Tak pernah ingin melepaskannya
Tak pernah menyesal mencintainya

Kamu hanya menjadi candu
Kamu hanya membuat racun menjadi semanis madu
Kamu hanya seorang pria berkumis tipis yang mengubah hidupku
Kamu, iya kamu
Cinta yang selalu membuat rindu

Coba hitung berapa waktu yang telah kita lalui bersama
Bahkan jari jemariku saja tidak cukup menghitungnya
Terlalu banyak warna
Terlalu banyak cerita
Terlalu banyak bahagia
Terlalu banyak tawa

Aku selalu hafal senyummu
Ketika itu dunia terasa semu
Karena yang kulihat hanya kamu
Karena yang kupunya hanya kamu

Tuhan,
Aku tengah jatuh cinta
Kepada pria di ujung sana
Yang sebentar lagi pulang membawa asa

Cepat pulang, Tampan.



Helena:)

0 komentar