I'm Obsessed with My Guitar!

20.20

Sebelumnya, silakan berfantasi tentang saya yang bermimpi menjadi musisi!

Ya, saya memang ingin mengikuti jalur hobi saya, bermain gitar dan bernyanyi. Saya senang berdiam di kamar, memetik gitar saya lalu bernyanyi sepenuh hati. No need to act like I'm at the concert, saya hanya bermain gitar dan bernyanyi sesuai dengan suasana hati, itu saja.

Lagian, setiap saya bermain gitar dan bernyanyi saya selalu serius, tidak pernah main-main. Tetap, saya keukeuh ingin menjadi musisi -selain menjadi penulis-. Entahlah, rasanya keren saja jika suatu saat saya berada diatas panggung, bernyanyi sambil membawa gitar dan memiliki banyak penggemar. \m/

Saya pikir, bermain gitar adalah hobi yang sangat bagus dan positif. Selain itu, ada keasyikan tersendiri saat pertama kali saya mencoba berlatih gitar, kira-kira sekitar enam tahun yang lalu. Mula-mula, jari saya terasa sakit karena saya harus menekan senarnya kuat-kuat agar suara yang dikeluarkan si gitar menjadi merdu saat dipetik, tetapi jika sudah terbiasa tidak akan terasa sakit, kok. Lalu kunci-kunci mayor dan minor yang unik membuat saya menjadi lebih semangat untuk berlatih. Semakin saya mahir bermain gitar, semakin saya tertarik untuk menjadi seorang musisi.

Tidak sedikit orang yang berkata bahwa suara saya cukup bagus, hanya saja saya masih harus memperhatikan nada yang tinggi dan menjaga makanan saja. Menjadi seorang penyanyi, kan makanannya tidak bisa sembarangan, harus benar-benar dijaga agar suara tetap bagus dan merdu. Tetapi, Insya Allah saya sungguh-sungguh dengan mimpi saya dan berjanji akan terus berlatih agar mimpi saya tercapai.

Tentunya karena saya senang bermain gitar dan bernyanyi berarti saya juga harus menyukai musik. Exactly, I like almost any kinds of music. Musik itu membawa ketenangan dan sangat menyenangkan juga jika saya bermain gitar sambil mendengarkan musik/lagu yang bagus.



Pokoknya, saya merasa terobsesi dengan gitar. Saya mungkin tidak sebaik gitaris-gitaris handal, tetapi saya tidak peduli. Tunggu saja saya di layar kaca! :p


Helena:)

2 komentar

  1. saya juga pernah bermimpi menjadi musisi.. Kemaren bulan udah record single pertama
    ada aja halangan dan sekarang udah males di dunia musik
    cukup jadi penyanyi café dan pemimpi saja
    ough :(

    BalasHapus